Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 13 Maret 2014

Inikah aku yang dulu?

Hai kawan kawan semua, apa kabar?  Malam ini aku gak bisa tidur mengingat masa laluku, melihat masa sekarang n belum tau masa yang akan datang. Tapi yang jelas aku akan selalu tetap semangat....!!!! Demi masa depan si kecilku gak boleh nyerah.

Begini ceritanya....
dulu khan aku hobby banget yang namanya ngutek ngutek komputer mulai dari hadware mpe software diawali dari servis komputer, desaign gravis, pemrograman(vb,html). Tapi sekarang kayaknya sedikit berubah, mungkin karna kehidupan berumah tangga so harus lupain hoby yang mungkin orang disekitarku mengatakan" ngak bermanfaat banget". Kasihan dech aku!

Sudah sekian lama gak update tentang artikel komputer karena gak ada penemuan baru sich!. Yang ada blog ini terserang ripway.

Ya langsung aja ya, ya karena sekarang aku jauh dari komputer, aku berhenti update tentang artikel komputer. Sekarang hari hariku disibukkan dengan bagaimana cara membuat si kecil bahagia dan belajar menjadi ibu yang baik.

Karena sekarang sudah menjadi ibu so seorang perempuan harus bisa memasak atau membuat apalah santapan yang disukai si kecil. So artikel kali ini akan beralih menjadi artikel Masak masakan.

Trimakasih ya udah sempatkan membaca.. kayaknya emang gak cocok dengan juduk


0 komentar:

Posting Komentar