Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 18 Mei 2010

Mampukah ku kejar impanku!

aku adalah manusia, yang tak kan pernah putus untuk mencapai impian.
Perjalanan hidupku yang penuh tantangan,..... sampai aku harus terlempar jauh ke negeri sebelah.
Mau tahu cerita selengkapnya jangan berhenti untuk membaca ya.

Berusaha mandiri,.... itu adalah kata yang selalu tertanam dalam hatiku! aku mempunyai cita cita yang selalu ada, cita cita yang gak pernah aku lupakan, sampai akhir hayatku. untuk menggapai cita cita, aku harus berjalan jauh, entah sampai kapan aku harus berhenti berjalan. jalan yang penuh dengan rintangan, jalan yang penuh dengan duri. Aku tak peduli apa yang mereka katakan tentang, aku adalah si bodoh yang selalu bermimpi, yang selalu berkhayalan.

Kadang aku berpikir, sebuah impian yang mungkin mustahil untuk aku capai dengan keadaanku sekarang ini, Sekarang aku sedang direndahkan dan di tertawakan oleh teman, saudara bahkan orang tuaku sendiri ketika aku menceritakan impianku kepadanya.

siapakah yang akan memperdulikan aku, siapakah yang akan benar benar sayang denganku! yang aku tahu Dia selalu ada. Ya Allah, aku ingin selalu dekat denganMu. aku nggak ingin jauh dariMu. Biarkanlah cita - cita ini selalu ada dalam hatiku, sehingga aku selalu ada semangat untuk mengejarnya.

Cita Citaku yang sesuai dengan bidangku, keahlianku!

Ya Allah,.....! pantaskah aku mengapai impianku?...

0 komentar:

Posting Komentar